Perihal Harga Jual LN Candid dan Leena’s World Map

Sejak tahun lalu harga dolar dan kertas terus melunjak naik. Dampaknya juga kami rasakan saat mencetak LN Candid dan terutama Leena’s World Map karena jumlah halamannya yang begitu banyak. Tetapi untuk menjawab harapan para pembaca, kami tidak akan menaikkan harga jual untuk kedua LN ini dan juga tetap mempertahankan kualitasnya. Kedua LN ini dapat diperoleh di toko buku seharga Rp 50.000,- nanti. πŸ™‚

Iklan

23 thoughts on “Perihal Harga Jual LN Candid dan Leena’s World Map

      1. alfiandy

        50rb tiap bukunya? berarti bulan ini langsung beli 2 2 nya :3
        buat diluar jabodetabek kira-kira kapan ya? ._.

  1. Sora

    yakin ni SMR ?
    Kalo iya gw udah siapin 100 rb nih ._.
    takut harganya naik tapi kalo ga naik baguslah
    ada LN di indo nape ga dibeli ? :v
    Beli dong !! malu download download
    tabungan ane T_T

    Balas
    1. alfiandyaye

      moralitas tiap orang beda
      apalagi kalok udah model loyalitas
      tapi kalok telat beli entar nasibna kayak pingin samaah
      muter 1 kota baru dapet gramed yg masih ready stock ;_;

      Balas
  2. minoru

    Nice~

    Kira-kira sudah ada rencana untuk proyek selanjutnya belum? Boleh kasih tau bocorannya nggak >.<

    Balas
      1. Ruu

        tolong terjemahin novel2 yang di request sih!! >w< aku sih pengen "kagerou daze" di terjemahin soalnya sumarinya keren banget, tapi masih ongoing…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s