Permohonan Kerjasama dengan Media Factory (MF Bunko)

Sebetulnya saat Manga Festival 2014 yang diadakan pada bulan Oktober-November lalu, tim LN kami sempat mengunjungi acara tersebut dan bersilaturahmi dengan penanggung jawab MF Bunko sekaligus menanyakan status permohonan kerja sama yang pernah kami ajukan sebelumnya. Dan beberapa saat yang lalu, akhirnya MF Bunko memberikan tanggapan atas permohonan kami dan mau mempertimbangkan permohonan yang pernah kami ajukan tersebut.

Kami akan laporkan kembali apabila sudah ada perkembangan lebih lanjut.

8 thoughts on “Permohonan Kerjasama dengan Media Factory (MF Bunko)

  1. Walla Walla

    Wah, shiromedia diam2 gerilya! Semangat dan good luck! Ditunggu kabar baiknya (untuk sekarang ini mau judul apa aja saya terima deh) 😀

    Balas
  2. Aprilia Rizki

    Wah MF Bunko kan isinya keren2 XD
    ada Madan no Ou to Vanadis, No Game no Life, Infinite Stratos, Boku wa Tomodachi ga Sukunai dll
    tapi berhubung judul2 diatas vol’y lumayan panjang, ak request ini aja dong min (klo misalkan diterima) :
    -Minikui Ahiru no Koi (Akemi Mikoto-Akira) 4 vol tamat
    -Macaron Daisuki na Onna no Ko (Wannyanpu-Karate) 1 vol tamat

    Sukses ya Shiro 😀

    Balas
  3. Ping balik: Shining Rose Media Akan Masukkan Novel Ringan Media Factory - KAORI Nusantara

  4. iccoman

    Pertama-tama selamat ya sudah berhasil diterima permohonan kerja samanya. Saya juga ikut merasa senang dengan terjalinnya kerja-sama ShiroMedia dengan MF Bunko 🙂

    Lalu, saya ingin memberikan saran sebaiknya QC dilakukan berkali-kali karena meskipun jumlahnya minim, tetap ada beberapa typo yang cukup mengganggu ketika saya membaca Leena’s World Map dan judul-judul novel ringan ShiroMedia lainnya. Terlepas dari beberapa typo, terjemahan novel ringan ShiroMedia sangat baik dan memuaskan.

    Selanjutnya, mungkin Shiro Media sudah menduga apa yang akan saya tulis: list rekomendasi novel dari saya yg mungkin bisa dicek hehehe. Listnya adalah:
    -Tsurugi no Joou to Rakuin no Ko (剣の女王と烙印の仔): Tamat di volume 8, Saya sudah baca novelnya dan sangat suka dengan tema ceritanya. terutama endingnya yang bisa dibilang ‘unik’.
    -Sekai no Owari no Encore (世界の終わりの世界録): Judul baru yang sudah mengeluarkan 2 volume, mungkin bisa lebih mudah untuk mengambil lisensinya.
    -Gakusen Toshi Asterisk (学戦都市アスタリスク): untuk judul yang satu ini…. mungkin pendapat saya akan bias karena Gakusen adalah salah satu judul favorit saya, tapi IMO scene pertarungan di Gakusen keren dan interaksi antar tokohnya kocak. Terutama dengan teman sekamar dan (orang yang mengaku sebagai) rival tokoh utama 😀

    Terakhir, saya mohon maaf jika post ini terlalu panjang. Semoga sukses selalu & Terima kasih sudah mau membaca post saya 🙂

    Balas
    1. iccoman

      Koreksi, saya baru sadar kalau saya salah baca karena MF Bunko baru mau mempertimbangkan permohonan kerja samanya. semoga saja berhasil 🙂

      Balas

Tinggalkan Balasan

